Lowongan Kerja 2009 di PT. Pamapersada Nusantara (deadline:29 Jan 2009)

pamaKami perusahaan kontraktor jasa pertambangan yang tergabung dalam Astra Heavy Equipment dengan market share terbesar di Indonesia memiliki kompetensi yang diakui melalui sertifikasi Nasional dan Internasional dalam manajemen tambang serta Safety, Health and Environment. Mengajak anda individu-individu yang siap untuk berkembang, senang bekerjasama dan selalu terpacu ingin berprestasi , mengembangkan karir pada posisi sebagai berikut:

  1. PRODUCTION GROUP LEADER (PRGL)
    D3 dan S1 Teknik Sipil/Tambang/Geologi/Geodesi
  2. ENGINEERING GROUP LEADER (EGL)
    D3 dan S1 Teknik Tambang/Geologi/Geodesi/Statistika/Industri
  3. ACCOUNTING OFFICER
    D3 dan S1 Akuntasi/Perpajakan/Perbankan
  4. LOGISTIC OFFICER (LOGOF)
    D3 Teknik Mesin, Elektro
  5. IT REPRESENTATIVE (IT REP)
    D3 Teknik/Manajemen Informatika, Elektro
  6. GENERAL SERVICE (GS)
    D3 Teknik Listrik (arus kuat), Sipil

PERSYARATAN UMUM

  • Sudah lulus atau akan diwisuda di bulan Februari 2009
  • Menguasai Komputer
  • Menguasai bahasa inggrs (lisan dan tulisan)
  • Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah operasional site PAMA (Luar P. Jawa)
    IPK Min 2,75

Kepada calon yang berminat dan memenuhi persyaratan agar segera mengirimkan surat lamaran lengkap paling lambat tanggal 29 Januari 2009 ke :

CDC UGM
Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan
Pengumuman peserta tes hari Rabu, tangal 3 Februari 2009 di CDC UGM

Tes akan dilaksanakan tanggal 7 Februari 2009

4 Komentar

  1. Yang wisuda awal maret blh daftar g?

  2. gmn kl wisuda awal maret
    blh dftr g

  3. Kpd Yth:

    PT. PAMA PERSADA NUSANTARA
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Pama Persada Nusantara, seperti yang termuat pada E- Mail saya pada tanggal 19 Februari 2009, Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim PRODUCTION GROUP LEADER (PRGL) di PT. Pama Persada Nusantara.

    Data singkat saya, seperti berikut ini:
    Nama : Moh.Mahfud Junaidi.AR, AMd

    Tempat & tgl. lahir : Kediri, 16 Juli 1987 ( 21 Th)

    Pendidikan Akhir : D3 Jurusan Teknik Sipil Konsentrasi Manajemen Transportasi
    di Politeknik Negeri Malang, Lulus Tahun 2008, Dengan IPK : 2.88
    Scala 6

    Alamat : JL. Masjid Ds. Purworejo Dsn. Gondang RT/RW : 04/01 NO. 90
    Kec. Kandat – Kab. Kediri – Kediri – Jawa Timur ( 64173 )

    No. HP ;e-mail : ( 085649024166 / 081805175464)
    E- Mail : GOK1L_4B1Z@Yahoo.com

    Status Perkawinan : Belum Menikah ( single )

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, Autucad. Selain itu, saya juga bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional site PT. Pama Persada Nusantara.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Permohonan Surat Lamaran.
    2. Daftar Riwayat Hidup.
    3. Foto copy ijazah D3 dan transkrip nilai.
    4. Foto copy sertifikat Penghargaan.
    5. Pas foto berwarna uk. 4×6 terbaru.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    MOH. MAHFUD JUNAIDI.AR,AMD

  4. saya lulusan sarjana Manajemen ekonomi tahun 2008
    apa masih bisa masuk untuk posisi staf admin?

    tolong balas pesan saya ini trimakasih.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

