Lowongan Engineer, Purchasing dan QC di PT Samsung Indonesia Electronics (close: 27 Jan 2009)

samsung-logo-novPosition: Engineering (ENG)/ Purchasing (PURC)/ R&D / QC
PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN)
Jl. Jababeka Raya Blok F 29-33 Cikarang, Bekasi 17530 , Indonesia
Register to : SAC ITS
Schedule: Written test ( Jan 29, 2009 ) , Interview ( Jan 30, 2009 )

Requirements:
– Only qualified candidates will be notified to attend written test.
– Please bring your resume (photo attached) during written test

Qualifications:

  • Male & Female
  • Diploma & Bachelor Degree, Master Degree
  • Min GPA & 2.80 (Diploma & Bachelor), & 3.20 (Master)
  • Majoring: Computer Science, Electronics, Mechanical, Informatics, Physics, Industrial
  • Fresh graduates are welcome
  • Excellent English, Computer Literate
  • Good interpersonal skills, dynamic and high energy level
  • Willing to be placed in Cikarang

Written test will be held:

Day/Date: Thursday / Jan 29, 2009
Time: 10:00 AM
Place: Gedung SAC-ITS Lantai 2 Ruang Ambition

Test Material:
Global Samsung Aptitude Test — 60 mnt
English Test (TOEIC) — 120 mnt

ATTENTION: THIS VACANCY IS OPENED UNTIL Jan 27, 2009
http://www.samsung.com/id/aboutsamsung/samsungelectronicsindonesia/

23 Komentar

  1. saya tamatan smkn 05 jakarta,pernah bekerja di PT.MUSASHI AUTO PART IND.SELAMA 3 TAHUN.Disana saya bekerja di bagian finishing 2R and QC,and ,..SAYA MENGUASAI MICROSOFT OFFICE,,ada gak pak lowongan untuk produksi,,saya bersedia ditempat kan di mana saja

  2. n0 handpon :081386563795…..besar harapan saya bisa diberikan kesempatan untuk ikut bekerja di perysahaan yang bapak pimpin.terima kasih banyak

  3. saya adalah wanita lulusan smk,saya sedang mencari pekerjaan sesuai dengan pendidikan terakhir saya..Apabila ada lowongan di PT.SAMSUNG bagian Operator Produksi atau Produksi nya saya mohin hub.saya di angelsweetnes@rocketmail.com.Terima kasih sebelumnya.

  4. Nama saya rudi hidayat.Lulusan SMK N 2 Cilacap tahun 2006.Saya telah bekerja selama 2 tahun di PT.Kurnia Manunggal sejahtera.Semoga saya bisa bekerja di PT.Panasonic,besar harapan saya agar bisa diterima bekerja.

  5. Nama saya rudi hidayat.Lulusan SMK N 2 Cilacap tahun 2006.Saya telah bekerja selama 2 tahun di PT.Kurnia Manunggal sejahtera.Semoga saya bisa bekerja di PT.Panasonic,besar harapan saya agar bisa diterima bekerja.
    No.tlp:02199637423

  6. nama saya m.sodik. saya lulusan smk al amin cikarang 2005. tapi sekarang saya masih kuliah di LP3i cikarang jurusan “office management” untuk diploma3. dan saya juga pernah kursus komputer di LPIA cikarang untuk jurusan “ms.office”. semoga saya bisa bekerja di PT. PANASONIC. besar harapan saya agar bisa diterima bekerja.
    terima kasih.
    no tlp : (021) 93809554.

  7. Kepada Yth.
    HR Manager

    Saya lulusan S1 Teknik Elektro ( Teknik Tenaga Listrik ), exp: operator produksi di PT. FSCM (selama 2 tahun). apakah ada lowongan pekerjaan untuk latar belakang pendidikan & pekerjaan saya.
    Jika ada tolong informasikan kepada saya,
    Telp. 863 – 2482 / Hp. 0898 9121 445

    Terima Kasih.

  8. Kepada Yth :
    HRD Manager

    Nama saya Faat Hasan.Saya sedang kuliah di BSI jurusan management informatika semester 3.Saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di PT.SAMSUNG ELECTRONIC INDONESIA.Saya menguasai office.saya bersedia bekerja diproduksi dan di bawah tekanan.Jika ada tolong informasikan kepada saya :
    No. HP : 081386514789
    Terima kasih.
    Hormat saya,

    Faat Hasan

  9. nama saya anita,saya lulusan smk elektro di cikarang th 2005.saya pernah bekerja di PT.LG electronics indonesia.selama 1 tahun.saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di
    PT.SAMSUNG INDONESIA.besar harapan saya agar di terima bekerja.terima kasih sebelumnya.

  10. nama saya adam khomarullah,saya pernah bekerja di pt surya tecnologi industri dan saya lulusan smk tg.priok 1 tnh 2006,saya bermasud mengajukan untuk melamar di perusahan bapa ibu pimpin.demikan dan terima kasi

  11. nama saya lutfi nuha. lulusan smk mesin di kudus thn 2004 saya pernah bekerja di pt cikarang perkasa manufacturing sebagai oprator MC cnc selama 4 thn,
    dan pernah bekerja di PT Samhongsa motor indonesia(Samoin) sebagai QC Patrol line selama 2,5thn,. mohon hub saya di no tlp 085714695004 . lutfi_nuha@yahoo.co.id

  12. Nama saya purwanto budi S, saya lulusan sma 2 wonogiri tahun 2004. saya bermaksud melamar bekerja di tempat bapak ibu, saya mempunyai dedikasi yang tinggi untuk bekerja di perusahaan bapak ibu. jika ada informasikan kepada saya di no 085710252874

  13. Yth. Kepala Bagian Personalia

    Saya Putri Mas Andriani.Lulusan SMA Negeri 72 Jakarta,saya mempunyai pengalaman di PT.Sanyo Jaya Component Indonesia selam 1 tahun sebagai operator produksi,saya juga mempunyai pengalaman di DJODY ART CURIO & ANTIQUE selama 1 tahun di bagian admnistrasi.Saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan bapak/ibu KA.BAG Personalia pimpin.Besar Harapan saya atas terkabulnya permohonan ini.
    Telp. 02199192156 , 081288930586

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  14. Nama saya YEYEN AGUS WIDYAWATI, saya lulusan SMK TAMAN SISWA 1 Madiun Tahun 2006. Sekarang saya masih kuliah di STMIK MIC Cikarang, jurusan Komputer Akuntansi (D-3) semester V, saya menguasai Ms.Word, Ms.Excel & Ms.PowerPoint. Saya pernah bekerja di PT.Shin Heung Indonesia selama 3,5 tahun, saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di PT. SEIN, besar harapan saya untuk dapat di terima pada posisi yang telah anda sebutkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    NB: No Telp.(HP.081311219447)

  15. KepadaYth: HRDManager
    Nama saya YEYEN AGUS WIDYAWATI, saya lulusan SMK TAMAN SISWA 1 Madiun Th.2006. Sekarng saya masih kuliah di STMIK MIC Cikarang, jurusan “KOMPUTER AKUNTANSI” (D-3) semester V, saya menguasai Ms.Word, Ms.Excel & Ms.Power Point. Saya pernah bekera di PT. Shin Heung Indonesia selama 3,5 tahun, saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di PT.SEIN besar harapan saya untuk dapat di terima pada posisi yang telah anda sebutkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih. NB: ( HP.081311219447)

  16. Kepada Yth.
    HRD Manager PT. Samsung Electronics Indonesia.

    Nama saya Gina Bastian (Indra), saya lulusan D-3 di STIMAR “AMI” Jakarta tahun 2008. Sekarang saya masih berkerja di salah satu perusahaan pelayaran swasta di jakarta bagian Dokumen Ekspor. Saya mengusai Ms.Word, Ms.Excel, Ms.Power Point & Ms.Openoffice. Saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di PT. Samsung Electronics Indonesia, besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. NB : (HP.085692448243)

  17. selamat pagi, salam hangat..

    saya gatot ramadhan, pernah bekerja sbg HELPER pada pt.kaldu sari nabati indonesia selama 2th 1/2, dan pernah juga bekerja pada pt.electronic solution indonesia sbg CUSTOMER SERVICE selama 1th, juga pernah bekerja sbg SPM pada pt.toshiba visual media network indonesia selama 1th.
    apakah ada lowong untuk saya pada posisi tersebut, saya berharap dapat bergabung di pt.samsung ( 085659 31 6949 .

    terimakasih.

  18. Kepeda Yth.
    Bapak/Ibu HRD Manager
    PT.Samsung Electronics Indonesia
    di tempat

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan nama saya Imam Jubaidi,pengalaman saya 4 tahun Senior Leader di PT.Daesung Eltec Indonesia&Korea,1 tahun Supervisor Produksi PT.Samoin.dan 6 tahun bekerja Dikorea sampai sekarang (tgl 25 bulan mei tahun 2011 saya pulang ke tanah air)sekiranya perusahaan yang bapak pimpin membutuhkan tenaga saya , saya siap bekerja dan bergabung sekaligus mengembangkan ilmu yang sudah saya dapat.

    Demikian atas perhatianya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Imam jubaidi ( +821049723966)/(081358074837)

  19. Saya lulusan SMK HANGTUAH 1 jakarta..lulusan tahun 2009..saya pernah bekerja di PT.EUN SUNG INDONESIA cikarang utara selama 2 tahun sebagai operator produksi bagian folding..dengan rasa hormat kepada bapak/ibu,kalau ada lowongan pekerjaan sesuai dengan saya,tolong hubungi ke nmr 085695612347 atau 085811512347
    Terima kasih.

  20. Kpd Yth:
    bpk/ibu pimpinan
    PT.Samsung Elektronics Indonesia
    di tempat.

    Dengan hormat,
    yang bertanda tangan saya :
    Nama :Arief Luqman Afifi
    Alamat:rt/rw :02/15 jl.kh yakup suradadi Tegal
    umur :19thn
    pnddikan :SMK
    no telp:087879074757
    Saya pernah bekerja di PT.MURAMOTO ELEKTRONIKA INDONESIA
    selama 1 setengah thn sebagai OQC finish good.
    Saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di PT.SAMSUNG ELEKTRONICS INDONESIA.
    besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    atas perhatianya saya ucapkan Terima kasih.

  21. “Lowongan Engineer, Purchasing dan QC di PT Samsung Indonesia Electronics (close: 27 Jan 2009)
    Reinkarnasi PrajuritPerang” ended up being a superb blog post, cannot
    help but wait to read alot more of ur posts. Time to waste a little time on
    the net hehe. Thanks a lot ,Monique

  22. This paragraph gives clear idea in support of the new users
    of blogging, that really how to do blogging and site-building.

  23. I was recommended this website by my cousin.

    I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You are amazing! Thanks!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

