Lowongan Guru TK/SD/SMP/SMA di Sekolah Darma Bangsa Lampung (max 8 Feb 2009)

darmabangsaCOME AND JOIN US
WE ARE LOOKING FOR GOOD
CANDIDATES OF:

TEACHERS:
TK, SD, SMP DAN SMA

Qualifications:
1. Indonesian or expatriate
2. Male or female, 35 years old and bellow
3. Has finished Bachelor in Education from all majors (Science and Social studies)
4. Primary has teaching experience in TK, SD, SMP and SMA
5. Fluent in English both oral and written
6. Responsible, highly motivated, fast learner, and dedicated

The application can be posted or directly submitted at :
PT.DARMA BANGSA EDUKASI
(SEKOLAH DARMA BANGSA)
Jl. ZA Pagar Alam No.93A Labuhan Ratu
Bandar Lampung 35142
Phone :0721-700931, 771556
Email : official@darmabangsa.sch.id
Website : http://www.darmabangsa.sch.id/

Contact person: Zuriana, SE (Chief of HRD and Legal)

3 Komentar

  1. PT.DARMA BANGSA EDUKASI, saya ingin menanyakan soal lowongan pekerjaan untuk staf administrasi.saya pernah melamar,tapi qo tidak ada balasan dar Darma Bangsa.yang saya ingin tanyakan,apakah tidak ada lowongan untuk staf administrasi yang saya sebutkan?tolong pemberitahuannya segera,Trima kasih.

  2. T.DARMA BANGSA EDUKASI, saya ingin menanyakan soal lowongan pekerjaan untuk Guru Matematika saya lulusan Sanata Dharma, sekarang saya mengajar di SD Fansiskus. tolong jika ada pemberitahuannya tentang lowongan menjadi Guru,Trima kasih.

  3. alo…………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

