Lowongan Kerja SMF/D3/S1 Farmasi di PT Pertiwi Agung (max 23 Feb 2009)

landsonPerusahaan Farmasi Nasional yang berkembang pesat membuka peluang karir bagi Profesional Muda yang bermotivasi tinggi untuk maju, berkepribadian dan berpenampilan menarik untuk berkarir di bidang pemasaran Obat Ethical sebagai calon:

Training Executive (TE)

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. Apoteker
  • Pria / wanita, Single, usia maks. 27 tahun
  • Mampu melakukan presentasi
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta dan Bogor
  • Senang Mengajar

Medical Representative (MR)

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3
  • S1 segala jurusan, SMF (pengalaman)
  • Pria / wanita, Single, usia maks. 27 tahun
  • Mampu mengendarai dan Memiliki sepeda motor & SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Berpenampilan rapi & menarik
  • Mampu berkomunikasi & bernegosiasi

Kirimkan lamaran lengkap (CV, Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 (2 lbr), fotocopy KTP, Ijazah) ke :

Recruitment Department (HRD)
PT Pertiwi Agung
Gedung Mensa II, Lantai 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-35, Jakarta 12910
Phone : (021) 5254261, Fax : (021)5258003,
e-mail : hrd@landson.co.id

2 Komentar

  1. kebetulan pekerjaan masalah mengeenai obat-obatan saya cukup tertarik karena cita-cita saya memang jadi apoteker.apa boleh buat tuhan tidak menghendaki,ya akhairnya saya masuk di kimia.tapi saya yakin jika suatu saat bergabung dengan perusahaan yang anda pimpin saya akan optimis, karena tujuan saya pengen ngasi sesuatu yang terbaik buat perusahaan anda.

  2. ooo, tapi saya belum tamat sekolah, ada gak kerja yang menerima tamatan SMA? bls pliss


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

